Box GIVI E26N buat Honda Vario Techno

Bagi pemilik Honda Vario Techno yang suka bepergian alias touring, untuk kenyamanan dalam membawa barang bawaan bisa ditambahkan Box belakang. Disini saya menggunakan Box merk GIVI E26N dengan harga dipasaran sekitar 400rb an. untuk penopangnya bisa pesan di tukang las dengan estimasi biaya sekitar 125rb an. Selain enak buat touring Box ini juga enak buat membawa barang belanjaan. Brother semua barang kali ingin mencoba….

4 responses to “Box GIVI E26N buat Honda Vario Techno

  1. Gan, dimana bikin braket na?

    • buat di tukang las, dengan cara sepedanya dibawa ke tempat tukang las. klo bisa download gambarnya braketnya dulu, cari di google banyak kok. he he ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s